Mykhailo Mudryk Si Pahlawan ‘Tak Kesiangan’! Dua Kali Gendong Chelsea Untuk Singkirkan Newcastle United

Mykhailo MudrykMykhailo Mudryk

Nagaliga.news – Chelsea melenggang ke semi-final Piala Liga Inggris setelah menyudahi perlawanan sengit Newcastle hingga adu penalti. Mudryk jadi pembeda!

Newcastle United tampaknya akan melaju ke fase berikutnya di Piala Liga Inggris ketika gol Callum Wilson di menit ke-16 tak kunjung bisa dibalas Chelsea hingga waktu normal berakhir. Akan tetapi, Mykhailo Mudryk yang tampil dari bangku cadangan, mencuat di masa injury-time untuk memaksa pertandingan berlanjut ke babak tambahan.

Pertandingan ditentukan via adu penalti, di mana Chelsea berhasil memenangkannya. Sekali lagi, Mudryk bertindak sebagai penentu kemenangan dengan dirinya jadi penendang terakhir untuk memenangkan adu tos-tosan ini dengan skor 4-2. Dua eksekutor Newcastle, Kieran Trippier dan Matt Ritchie, gagal menunaikan tugasnya dengan sempurna.

Penampilan herois Mudryk praktis membawa Chelsea melaju ke babak semi-final Piala Liga. Sementara bagi Newcastle, ini adalah kekecewaan lainnya bagi mereka di sebuah turnamen setelah baru-baru ini juga tersingkir dari kancah Liga Champions.

Chelsea masih akan menanti siapa lawan mereka di babak empat besar setelah bentrokan antara Liverpool dan West Ham United hari ini. Undian fase semi-final akan diselenggarakan tepat setelah pertandingan yang dihelat di Anfield itu.

 

Sumber : goal.com

By naga

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *