Legenda Arsenal Coret Manchester City Sebagai Pesaing Juara, Lebih Seram Lihat Liverpool

Arsenal Coret Manchester City Sebagai Pesaing JuaraArsenal Coret Manchester City Sebagai Pesaing Juara

Nagaliga.news – Ketimbang Man City, Dennis Bergkamp merasa Liverpool jauh lebih mengerikan musim ini dalam persaingan di jalur juara.

Legenda Arsenal Dennis Bergkamp menilai, Liverpool sekarang jadi ancaman paling serius dalam perburuan gelar juara Liga Primer Inggris dibanding sang juara bertahan Manchester City. Di mata mantan striker timnas Belanda itu, Liverpool musim ini memiliki keunggulan kualitas dibanding pasukan Pep Guardiola.

“Saya kira Liverpool,” tegas Bergkamp di podcast David Seaman, saat ditanya siapa yang akan jadi ancaman terbesar Arsenal dalam persaingan menuju gelar juara Liga Primer edisi 2023/24, mengesampingkan Man City.

Liverpool lengser dari puncak klasemen seturut hasil imbang yang dipetik mereka kala bentrok dengan Manchester United, di saat beramaan The Gunners mendulang kemenangan 2-0 atas Brighton untuk merebut singgasana liga. Bergkamp melihat, hasil tak memuaskan di laga terakhir Liverpool tak lepas dari banyaknya pemain-pemain kunci mereka yang mengalami cedera. Ceritanya akan berbeda jika mereka semua kembali 100 persen fit.

“Saya melihat pertandingan melawan Man United kemarin, terlihat bangku cadangan [Liverpool]. Saya berpikir ‘oh tunggu sebentar, tim mendapati dia, dia dan dia’, mereka semua mengalami cedera,” lanjut Bergkamp. “Mereka semua harus kembali dan jika mereka kembali di saat yang tepat, maka mereka memiliki kans untuk juara,” analisis Bergkamp.

Kebetulan, akhir pekan ini, Liverpool dan Arsenal akan saling berhadapan untuk mempertegas kelayakan, siapa yang paling pantas berbicara banyak di akhir musim nanti di saat Man City tengah tercecer di peringakat keempat setelah hanya meraup satu kemenangan dari lima laga terakhir.

 

Sumber : goal.com

By naga

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *