Antoine Griezmann Akui Ketakutan Hadapi Pemain Buangan Man United Mason Greenwood Yang Makin Gacor

Antoine GriezmannAntoine Griezmann

Nagaliga.news – Attacker Atletico Madrid Antoine Griezmann mengaku furstrasi melihat timnya gagal mengalahkan Getafe di laga lanjutan La Liga yang berakhir skor 3-3, terutama saat meladeni permainan moncer pemain buangan Man United Mason Greenwood.

Greenwood saat ini tengah menjalani peminjaman di Getafe dan dia tampil cemerlang saat meredam anak-anak Diego Simeone di Wanda Metropolitano. Griezmann mengakui betul penampilan mengerikan winger yang sempat terjerat kasus kekerasan seksual itu.

“Sungguh memalukan, kami telah berusaha keras dengan sepuluh pemain. Sungguh disayangkan karena [Stefan] Savic membuat dua pelanggaran dan mendapatkan dua kartu kuning. Greenwood benar-benar melukai kami dan kami tidak bisa menghentikan dia,” aku Griezmann.

Griezmann lebih lanjut mengutarakan kekecewaannya di laga itu karena timnya tak mampu mendulang tripoin yang sangat dibutuhkan untuk bersaing di jalur juara, dia menambahkan: “Kami ingin sekali tiga poin itu, sungguh memalukan [gagal meraih tiga poin].”

Hasil imbang ini tidak mengubah posisi Atletico di peringkat ketiga dengan mengumpulkan 35 poin dari 17 pertandingan, terpaut sembilan poin dari Girona selaku pemuncak klasemen dan tujuh angka dari Madrid yang berada satu strip di atasnya.

“Kami sangat baik, bahagia dan percaya diri. Ada laga-laga yang Anda akan menangkan, dan ada pula yang membuat Anda menderita. Tidak ada kelelahan, kami semua bahagia karena ini adalah profesi yang diimpikan semua orang. Mari kita kesampingka rasa lelah itu,” seru Griezmann, melecut semangat rekan-rekannya untuk bangkit di laga berikutnya.

Sabtu akhir pekan ini, Atletico bertekad kembali ke jalur kemenangan agar tidak semakin tercecer di persaingan juara kala menyambut tamunya, Sevilla, di Wanda Metropolitano. Sementara Greenwood dan kolega akan meladeni Rayo Vallecano 2 Januari mendatang.

 

Sumber : goal.com

By naga

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *