Pep Guardiola Frustrasi Manchester City Cuma Dapat Satu Poin Vs Crystal Palace

Pep_Guardiola_FrustrasiPep_Guardiola_Frustrasi

Nagaliga.News – City unggul 2-0 dan tampil dominan setelah 75 menit di Etihad Stadium, tetapi Jean-Philippe Mateta membalas satu gol sebelum Michael Olise menyamakan kedudukan lewat titik putih pada menit ke-95. Berbicara setelah pertandingan, Pep Guardiola mengakui bahwa kemunduran timnya benar-benar bisa dihindari.

“Kami memiliki cukup peluang untuk mencetak lebih banyak gol… Ada sepuluh pemain di kotak penalti, itu sulit! Mereka tidak mau keluar, dan di menit-menit terakhir ketika kedudukan 2-1, mereka melakukan satu-dua gerakan, mereka selalu bergerak dan kita harus mengendalikannya dengan lebih baik,” ucap Guardiola.

Mengenai insiden penalti, di mana Phil Foden melanggar Mateta, Guardiola mengatakan: “Jangan berikan penalti itu, pertandingan akan berakhir. Jika Phil menahan bola, atau Bernardo [Silva] menahan bola, maka pertandingan akan berakhir. Setelah itu, mereka menunjukkan kualitasnya. Fisik para striker Palace sangat, sangat bagus.”

The Cityzens kini hanya memenangkan satu dari enam pertandingan terakhir mereka di Liga Primer, dan tidak pernah menang dalam tiga pertandingan liga terakhir mereka di Etihad Stadium. Meski begitu, hasil imbang tanpa gol Liverpool dengan Manchester United berarti sang juara bertahan hanya tertinggal lima poin dari pemuncak klasemen Arsenal.

City akan beristirahat dari kompetisi domestik dengan terbang ke Arab Saudi untuk Piala Dunia Antarklub. Mereka bakal menghadapi tim asal Jepang Urawa Red Diamond di semi-final, Rabu (20/12) dini hari WIB.

 

Sumber : goal.com

By naga

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *