Musim David Alaba Berakhir, Apakah Real Madrid Bakal Rekrut Bek Di Bursa Transfer Januari?

By naga Dec 19, 2023 #real madrid
Musim_David_Alaba_BerakhirMusim_David_Alaba_Berakhir

Nagaliga.News – David Alaba mengalami cedera ACL dan terpaksa menepi hingga akhir musim.

Real Madrid terpaksa harus kehilangan satu pemain kuncinya lagi. Setelah sebelumnya Eder Militao dan Thibaut Courtois mengalami cedera ACL, kini David Alaba menyusul mereka setelah dikonfirmasi mengalami robekan ligamen anterior di lutut kirinya dan harus menjalani operasi, yang berarti dia bakal absen di sisa musim ini. Bek asal Austria itu mengalami cedera saat Madrid menghadapi Villarreal di La Liga, dan ia terpaksa ditarik keluar di menit ke-35.

Usai laga, Ancelotti berbicara tentang cederanya Alaba, dalam konferensi persnya ia mengatakan: “Laporan medis mengatakan ligamen cruciatumnya robek. Kami sangat sedih karena dia adalah pemain lain yang harus menepi. Saya belum pernah melihat tiga pemain saya mengalami cedera parah dalam waktu tiga bulan.”

Ditanya apakah Madrid bakal berupaya mendatangkan bek baru di bursa transfer Januari, Don Carlo mengakui: “Kami akan melihat apa yang bisa dilakukan dalam beberapa hari mendatang.”

Dengan absennya Alaba, kini Madrid praktis hanya memiliki Antonio Rudiger dan Nacho Fernandez sebagai pemain yang berposisi asli bek tengah, dengan Militao juga diperkirakan menepi hingga tahun depan. Beberapa laporan menyebutkan bahwa situasi ini bisa memaksa Madrid terjun ke pasar untuk mencari bek baru. Goncalo Inacio dari Sporting CP dan bek muda Benfica Antonio Silva disebut-sebut menjadi yang bakal coba digoda oleh Los Blancos.

Alaba dijadwalkan bakal menjalani operasi dalam beberapa hari ke depan. Sementara itu, Los Blancos akan bersiap untuk menghadapi Alaves pada lanjutan La Liga, Jumat (22/12) dini hari WIB.

 

Sumber : goal.com

By naga

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *