Manchester United Mau RAMPAS Otak Di Balik Kesuksesan Newcastle

Manchester_United_Mau_RAMPAS_Otak_Di_Balik_Kesuksesan_NewcastleManchester_United_Mau_RAMPAS_Otak_Di_Balik_Kesuksesan_Newcastle

Nagaliga.news – Manchester United ingin merampas direktur olahraga Newcastle Dan Ashworth, sementara The Magpies sudah menyiapkan penggantinya.

Menurut The Sun, Manchester United menginginkan direktur olahraga Newcastle Dan Ashworth dan The Magpies juga telah mengidentifikasi Richard Hughes sebagai penggantinya. Newcastle bersiap mendapat tawaran untuk Ashworth begitu pembelian saham Jim Ratcliffe di Old Trafford diresmikan.

Ashworth telah menemani Newcaste semenjak Februari 2022 dan juga pernah bekerja sebagai direktur teknis di Brighton. Selain itu, ia juga pernah bekerja untuk Inggris sebagai direktur pengembangan elite-nya FA. Pria 52 tahun ini sudah pernah dikaitkan dengan Man United di masa lalu, meski pada akhirnya tidak ada transfer yang terwujud.

Ashworth menjabat kepala rencana pengembangan elite-nya FA ketika Inggris menjuarai Trofi Maurice Burlaz 2017. Trofi itu dipersembahkan kepada asosiasi sepakbola nasional yang memiliki hasil terbaik di kompetisi-kompetisi junior UEFA. Trofi Maurice Burlaz digelar per tahun 1990 dan diberika dua tahun sekali; Inggris baru sekali mendapatkannya.

Jika Man United benar-benar tertarik, Ashworth harus menunggu ratifikasi pembelian saham Ratcliffe sebelum bisa berpindah klub. Untuk saat ini, ia akan bersiap menyambut bursa transfer Januari bersama Newcastle United yang sedang dilanda krisis cedera.

 

Sumber : goal.com

By naga

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *