Manchester United Cari ‘Upgrade’ Antony? Bidik Winger Yang Akan Dibuang Barcelona Ini Karena Gagal Berkembang.

By naga Dec 19, 2023

NAGALIGA NEWS – Winger Barca satu ini dinilai gagal berkembang sejak gabung 18 bulan lalu. Meski begitu, Man United tertarik meminang.

  • MU incar sosok yang mungkin bisa jadi ‘upgrade’ Antony
  • Bidikan mereka mengarah pada winger Barcelona
  • Pemain ini dianggap gagal bersinar di Camp Nou

APA YANG TERJADI?
Barcelona memasukkan satu nama yang dianggap gagal berkembang sejak bergabung di klub 18 bulan lalu. Siapa dia?

Adalah winger Raphinha, yang akan diuangkan pihak Barca di bursa transfer musim dingin mendatang. Klub melihat, sudah saatnya pemain Brasil itu angkat kaki dari Camp Nou setelah dirinya tak menunjukkan progres yang diharapkan. Kondisi Raphinha semakin merosot di klub Catalans dalam 12 bulan terakhir, kendati demikian dia tidak kehilangan peminat. Beberapa klub Arab Saudi meliriknya. Namun di antara para peminat yang datang dari Arab Saudi, Manchester United diyakini tertarik untuk mencari ‘upgrade’ Antony — yang juga terbilang gagal bersinar di Old Trafford — dan nama Raphinha masuk dalam pertimbangan manajer Erik ten Hag.

GAMBARAN BESAR:
Menurut Sport, pihak Barca sudah mengundang klub-klub peminat untuk mengajukan penawaran untuk Raphinha, dan kubu Man United pun disebut-sebut sudah membuka komunikasi dengan manajemen Los Blaugrana. Meski deretan klub tajir Saudi menanti, bahkan beberapa ada pula dari Qatar, Raphinha masih berhasrat merasakan kancah sepakbola Eropa. Dia lebih tertarik bertahan di kompetisi Benua Biru bagaimanapun keadaan dia saat ini.

APA SELANJUTNYA?
Klub asuhan Xavi ini berharap tetap bisa mengeruk pemasukan sebesar €60 juta dari penjualan winger 27 tahun tersebut sebagaimana yang mereka bayarkan kala mengangkut dia dari Leeds United pada musim panas 2022 silam.

 

SOURCE : GOAL.COM

By naga

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *