Makin Gacor, Jude Bellingham Bakal Dapat Perlakukan Khusus Di Real Madrid

Jude_Bellingham_Bakal_Dapat_Perlakukan_Khusus_Di_Real_MadridJude_Bellingham_Bakal_Dapat_Perlakukan_Khusus_Di_Real_Madrid

Nagaliga.news – Jude Bellingham harus terima nasib mendapat perlakuan khsus di Real Madrid meski makin subur di depan gawang.

Jude Bellingham langsung moncer untuk Real Madrid meski baru saja didatangkan dari Borussia Dortmund di bursa transfer musim panas. Gelandang Inggris itu kembali masuk papan skor saat Los Blancos membekap Villarreal 4-1, Senin (18/12), dan kini telah mencatatkan 13 gol dalam 15 pertandingan La Liga – setara dengan rekor Cristiano Ronaldo di musim debutnya pada 2009/10.

Sayangnya situasi Bellingham di Santiago Bernabeu tidak sepenuhnya positif, karena ia mengalami cedera bahu. Permasalahan tersebut berpotensi memaksanya menjalani operasi suatu saat nanti, dan El Real pun harus mengelola kondisi si anak emas dengan hati-hati. Dengan demikian, Bellingham harus menerima perlakuan istimewa yang akan Carlo Ancelotti berikan padanya.

PERLAKUKAN KHUSUS ANCELOTTI UNTUK BELLINGHAM

Ancelotti mengaku bahwa dia akan selalu mengganti Bellingham di tengah pertandingan jika memungkinkan. Ia berbicara pada wartawan setelah memainkan pria 20 tahun itu selama 78 menit di laga Villarreal: “Bellingham protagonis musim ini karena dia bermain dengan sangat bagus dan selalu berjuang. Saya menggantinya agar terhindar dari masalah. Bahunya bermasalah dan jika memungkinkan untuk mengurangi menit bermainnya, saya pasti akan melakukannya.”

Harapannya Bellingham akan terus menjadi pemain andalan Madrid, tetapi Los Blancos akan selalu mencoba untuk mengistirahatkannya demi terhindar dari risiko yang tak perlu. Pasukan Ancelotti akan kembali beraksi pada Jumat (22/12) dini hari WIB saat melawat ke markas Deportivo Alaves di ajang La Liga.

 

Sumber : goal.com

By naga

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *