Legenda Man United Roy Keane Damprat Virgil Van Dijk: Enggak Ngaca, Liverpool Cuma Dapat 1 Trofi Dalam 30 Tahun!

By naga Dec 19, 2023 #liverpool #manchester united
Legenda_Man_United_Roy_Keane_Damprat_Virgil_Van_Dijk

Nagaliga.News – Keane menyebut van Dijk orang yang arogan setelah bek Liverpool itu menyinyiri Man United yang merayakan raihan satu poin di Anfield.

Roy Keane, legenda Manchester United, menyindir keras Virgil Van Dijk dengan menyebut dia harusnya ngaca bersama skuad Liverpool yang baru memenangkan satu trofi Liga Primer Inggris dalam 30 tahun terakhir.

Keane bereaksi atas komentar nyinyir bek The Reds itu yang bernada meledek Man United setelah anak-anak Erik ten Hag tampak ‘merayakan’ dengan gembira raihan satu poin di Anfield setelah kedua tim bermain imbang tanpa gol.

“Orang ini arogan banget. Dia perlu diingatkan bahwa Liverpool itu hanya memenangkan satu gelar juara dalam 30 tahun,” tegas Keane dalam bincang-bincangnya sebagai pandit di Sky Sports selepas pertandingan.

Hasi seri ini membuat Liverpool lengser dari tampuk pimpinan klasemen, di mana kini dikudeta Arsenal yang di saat bersamaan berhasil mengalahkan Brighton 2-0. Adapun Man United berada di peringkat ketujuh dengan terpaut lima angka dari spot Eropa.

Man United akan kembali melawat ke markas lawan dengan menghadapi West Ham United 23 Desember mendatang. Adapun Liverpool, dua hari sebelumnya akan memainkan Piala Liga Inggris terlebih dahulu kontra West Ham sebelum meladeni Arsenal di Anfield, Minggu akhir pekan mendatang.

 

Sumber : goal.com

By naga

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *