Laga Persik Kediri Vs PSM Makassar Berjalan 3 Jam Lebih, Marcelo Rospide: Benar-Benar Gila!

Laga Persik Kediri Vs PSM Makassar Berjalan 3 Jam LebihLaga Persik Kediri Vs PSM Makassar Berjalan 3 Jam Lebih

Nagaliga.news – Marcelo Rospide tidak habis pikir dengan pengalamannya memimpin Persik Kediri versus PSM Makassar, dengan pertandingan berlangsung tiga jam lebih.

Pertandingan Liga 1 2023/24 antara tuan rumah Persik Kediri dan PSM Makassar di Stadion Brawijaya, Senin (18/12) berjalan menghebohkan. Keributan sempat terjadi di lapangan setelah wasit yang awalnya tidak mengesahkan gol sundulan Yuran Fernandes untuk PSM pada menit ke-86, namun semenit kemudian mengubah keputusannya secara mendadak sehingga memantik keributan dari suporter.

Usai terjadi keributan, wasit dan para asistennya langsung bergegas meninggalkan lapangan untuk menuju ruang ganti, mengakibatkan pertandingan terhenti. Semua yang hadir di stadion, mulai dari penonton hingga awak media termasuk GOAL dibuat bingung karena harus menunggu hingga selama hampir dua jam sebelum pertandingan dilanjutkan. Di fase itu, Persik akhirnya sukses menyamakan skor menjadi 1-1 lewat gol Jean Kelly Sroyer pada menit ke-93.

Selepas pertandingan, pelatih Persik, Marcelo Rospide tidak habis pikir dengan jalannya pertandingan: “Saya benar-benar tidak bisa percaya dengan apa yang terjadi. Ini adalah hal paling gila yang pernah saya alami di sepakbola.”

“Maksud saya, saat lawan Persebaya kita mengalami situasi yang sama, ada penalti lalu dibatalkan. Mereka [Persebaya] meninggalkan lapangan tapi bisa kembali dengan cepat. Hari ini, hampir dua jam [laga terhenti]. Tidak boleh seperti ini, karena kita harus menghargai para pemain dan juga permainan ini. Kesalahan bisa saja terjadi, tidak masalah, namun hal-hal semacam ini harusnya tidak boleh terjadi demi sepakbola Indonesia.”

Ini menjadi pertandingan terakhir untuk Persik mau pun PSM karena sesudah ini semua kontestan Liga 1 akan menjalani libur karena kompetisi baru akan kembali bergulir pada awal Februari mendatang.

 

Sumber : goal.com

By naga

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *