Juventus Undang Arsenal & Tottenham Angkut Striker Dusan Vlahovic

By naga Dec 19, 2023 #Dusan Vlahovic #Juventus
Striker_Dusan_VlahovicStriker_Dusan_Vlahovic

Nagaliga.news – Juventus tak puas dengan kinerja Vlahovic yang makin hari makin merosot. Arsenal dan Tottenam diundang untuk membuat penawaran pada pemain Serbia itu.

Petinggi Juventus Cristiano Giuntoli menjajaki kemungkinan melepas striker Dusan Vlahovic di bursa transfer Januari mendatang.

Menurut Il Corriere dello Sport, Giuntoli akan mencoba untuk menjual Vlahovic selama musim dingin nanti, sebuah usaha yang terbilang sulit, namun dia dapat mengandalkan hubungan baiknya dengan deretan klub Inggris.

Juventus melihat sudah saatnya menguangkan Vlahovic, yang semakin hari semakin memperlihatkan penampilan tak sesuai ekspektasi di tim arahan Massimiliano Allegri.

Dalam tiga bulan terakhir, Vlahovic hanya bisa mengemas satu gol. Capaian itu dianggap jauh dari standar.

Arsenal dan Tottenham disebut-sebut berada di antara deretan klub Eropa yang menaruh ketertarikan bekerja sama dengan pemain internasional Serbia tersebut. Juventus mengundang para peminat untuk membuat penawaran.

Giuntoli bersedia menjual Vlahovic yang mulai tampil angin-anginan untuk menggantinya dengan striker yang tengah naik daun di kancah Bundesliga Jerman musim 2023/24. Siapa dia?

Bianconeri saat ini fokus meneropong ke arah bintang Bayer Leverkusen Victor Boniface yang terus tampil trengginas sepanjang musim dengan membawa timnya memuncaki klasemen Bundesliga jelang paruh pertama musim rampung.

 

Sumber : goal.com

By naga

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *