“Enggak Boleh Terus-Terusan Begini!” – Luke Shaw Kecam Manchester United Usai Imbangi Liverpool.

Luke ShawLuke Shaw

Nagaliga.news – Luke Shaw mendesak Manchester United untuk lebih konsisten dan memaksimalkan hasil imbang versus Liverpool.

Luke Shaw mendesak Manchester United untuk lebih konsisten dan memaksimalkan hasil imbang versus Liverpool.

KATA LUKE SHAW SOAL MAN UNITED

Berbicara pada Betfred, bek kiri timnas Inggris itu berkata: “Laga itu harus jadi fondasinya. Semua pertandingan, entah itu bertandang ke Anfield atau [di Old Trafford], pokoknya harus selalu sama dan menurut saya yang kurang dari kami adalah konsistensi.”

“Kadang kami hebat di satu laga, versus Chelsea di sini (Old Trafford) contohnya – kami bermain dengan sangat bagus, tetapi lantas mengecewakan diri sendiri dengan melawan Bournemouth di sini dan dihajar 3-0. Tidak bisa diterima, kami tak boleh menerima itu dan itu adalah sesuatu yang harus ditangani dan sesegera mungkin diubah, karena enggak boleh kami terus-terusan begini!”

Setelah dua kekalahan beruntun di Old Trafford di tangan Bournemouth dan Bayern Munich, hasil seri melawan armada Jurgen Klopp menjadi suntikan rasa percaya diri yang dibutuhkan The Red Devils. Man United juga menjadi klub pertama di Liga Primer Inggris musim ini yang mampu merampas poin dari Liverpool di Anfield.

Pasukan Erik ten Hag kini bersiap untuk menyambut jadwal Natal supersibuk, dimulai dengan melawat ke West Ham United, Sabtu (23/12), sebelum menjamu Aston Villa yang sedang panas-panasnya pada Boxing Day. Man United lalu akan menutup tahun ini dengan ditantang Nottingham Forest pada 31 Desember dini hari WIB.

 

Sumber : goal.com

By naga

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *