Bintang Liverpool Dikonfirmasi “Pingsan” Di Laga Manchester United

Bintang Liverpool Dikonfirmasi Pingsan Di Laga Manchester UnitedBintang Liverpool Dikonfirmasi Pingsan Di Laga Manchester United

Nagaliga.news – Bek Liverpool kehilangan kesadaran dan mengalami luka sobek di wajah di laga versus Manchester United, Minggu (17/12).

Terjadi bentrokan kepala tak disengaja yang melibatkan Gemma Bonner pada pertandingan Liga Inggris Wanita (WSL) antara Manchester United dan Liverpool, Minggu (17/12). Bek 32 tahun itu membutuhkan perawatan sebelum akhirnya terpaksa diganti, dan The Reds keluar sebagai pemenang kontes itu dengan skor 2-1.

Liverpool merilis kabar terkini soal kondisi bek timnas Inggris itu. Dokter klub Amelia Woodhouse berkata: “Gemma sempat kehilangan kesadaran dan mengalami luka sobek di wajah dalam insiden tersebut. Setelah dirawat, ia mampu berjalan keluar lapangan dengan dibantu staf medis dan langsung dilarikan ke ruangan medis di Leigh untuk pemeriksaan lebih lanjut.”

“Ia ditangani oleh dokter dan mendapatkan beberapa jahitan di sekitar bibirnya yang mengalami luka sobek. Ia kini mengikuti protokol gegar otak di bawah pengawasan tim medis klub.”

Bonner adalah pemain kunci bagi The Reds musim ini, mencatatkan 10 penampilan di WSL dan menyumbang satu gol. Liverpool tak terkalahkan di tiga laga terakhir di liga dan kemenangan atas Man United membawa mereka ke peringkat lima, tujuh poin di bawah Chelsea sang pemimpin klasemen.

Pertandingan akhir pekan kemarin menjadi matchday terakhir Liga Inggris Wanita tahun ini, dan kini WSL akan memasuki jeda musim dingin. Liverpool baru akan kembali beraksi pada pertengahan bulan depan, berjumpa Bristol City di Piala FA Wanita sebelum bentrok dengan Manchester City di liga.

 

Sumber : goal.com

By naga

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *