Bellingham Tak Mau Berhenti ‘Cosplay’ Jadi Ronaldo! Pimpin Real Madrid Habisi Villarreal 4-1

JUDE_BELLINGHAMJUDE_BELLINGHAM

Nagaliga.News – Bellingham sekali lagi tampil trengginas saat jadi protagonis kemenangan 4-1 Madrid atas Villarreal.

Jude Bellingham tak bisa berhenti mencetak gol buat Real Madrid. Teraktual, dia kembali ‘cosplay’ sebagai Cristiano Ronaldo saat Los Blancos menghabisi Villarreal empat gol berbalas satu. Bellingham membuka keunggulan di menit ke-25 sebelum babak pertama ditutup torehan Rodrygo. Keunggulan ganda ini membuat Madrid tampil penuh percaya diri selepas interval.

Kendati Jose Luis Morales sempat menghidupkan asa bagi tim tamu di menit ke-54, namun Brahim Diaz kembali menjatuhkan semangat juang Villarreal di menit ke-64 berkat torehannya sebelum Luka Modric menutup pesta kemenangan empat gol Madrid memasuki menit ke-68.

Praktis, kemenangan penting ini membuat pasukan Carlo Ancelotti mengudeta tampuk pimpinan klasemen dari tangan Girona, dengan keduanya kini berjarak satu poin. Adapun Villarreal tercecer di urutan ke-14 dengan nilai 16.

Selain tambahan tripoin masif, hasil ini juga sangat berarti bagi Bellingham mengingat dia sekarang tercatat sebagai pemain pertama dalam sejarah Madrid yang mampu mencetak 13 gol hanya dalam 15 pertandingan pertama sejak legenda Madrid CR7 melakukannya pada kampanye 2009/10.

Girona bisa saja merebut kembali puncak klasemen Senin ini saat berhadapan dengan Alaves, yang juga akan dilawan oleh Madrid tiga hari berikutnya. Adapun Villarreal akan bentrok dengan Celta Vigo 21 Desember mendatang.

 

Sumber : www.goal.com

By naga

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *