Manchester City Boleh Imbang Vs Liverpool, Tapi Tak Ada Satu Pun Pemain Bisa Imbangi Jeremy Doku!

NAGALIGA NEWS – Doku begitu lihai menari-nari di laga kontra Liverpool, menghasilkan statistik yang bikin semua orang bakal geleng-geleng kepala.

  • Doku mengukir statistik fantastis sepanjang laga
  • Tak mencetak gol, tapi punya peran krusial
  • Laga City dan Liverpool berakhir sama kuat 1-1

APA YANG TERJADI?
Jeremy Doku terus mewarnai musim debutnya bersama Manchester City dengan angka-angka luar biasa. Kali ini, dia kembali menunjukkan itu saat meladeni Liverpool di Etihad Stadium dalam pertandingan lanjutan Liga Primer Inggris.

Doku memang tak mencetak gol di pertandingan ini, tapi statistiknya benar-benar gila sepanjang 90 menit, yang tak ada satu pun pemain Man City dan Liverpool bisa mengimbanginya. Tercatat, Doku jadi pemain yang paling panjang dalam membawa bola [432m], dia juga jadi yang pertama untuk urusan umpan ke pertahanan Liverpool [29]. Selain itu, Doku juga jadi yang paling banyak menyentuh bola di kotak penalti lawan [19], paling sering melakukan percobaan dribel [16] dan di posisi pertama untuk urusan dribel komplet [12]. Doku juga membuat empat peluang, terbanyak di laga ini, dan dia pun menambahkan aspek defensif dengan jadi pemain yang paling sering melakukan tekel [3].

GAMBARAN BESAR
Man City sebetulnya berada di atas angin ketika Erling Haaland mencetak gol di babak pertama. Namun, sepuluh menit jelang laga bubar, Trent Alexander-Arnold mencuat untuk menyeimbangkan skor sekaligus memaksa laga ini berakhir sama kuat, 1-1.

Doku sendiri sejauh ini telah mengemas sepuluh penampilan di Liga Primer, dengan tingkat partisipasi golnya terbilang luar biasa. Winger muda Belgia itu telah mencetak dua gol dan lima assist buat Man City.

APA SELANJUTNYA?
Doku dan Man City akan mengalihkan fokus pada 28 November ini menghadapi RB Leipzig di lanjutan fase grup Liga Champions di Etihad Stadium. Pasukan Pep Guardiola telah memastikan satu tiket ke fase gugur setelah menyapu bersih empat laga awal dengan kemenangan.

SOURCE : GOAL.COM

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *