“Gol Terbaik Musim Ini” – Sanjungan Erik Ten Hag Buat Salto Spektakuler Alejandro Garnacho

NAGALIGA NEWS – Ten Hag meyakini Garnacho telah mencetak gol terbaik musim ini melawan Everton tetapi mengkritik penampilan Manchester United di babak pertama.

  • Garnacho cetak gol menawan versus Everton
  • Ten Hag sepakat itu adalah gol terbaik musim ini
  • Tapi ia mengkritik performa timnya

APA YANG TERJADI?
Garnacho memberi Manchester United keunggulan cepat di Goodison Park pada hari Minggu (26/11) melalui gol salto yang menakjubkan, membuatnya lantas dibandingkan dengan upaya ikonik Wayne Rooney melawan Manchester City. Upaya pemain berusia 19 tahun itu kemudian dinilai sebagai calon gol terbaik musim ini dan meski Ten Hag setuju, dia tidak senang dengan cara timnya bermain setelahnya.

APA YANG DIKATAKAN?
“Mungkin [itu] gol terbaik musim ini. Juga prosesnya, bukan hanya penyelesaian akhir, sangat bagus. Hasil akhirnya fantastis,” ujarnya kepada Sky Sports. “Setelah itu kami terlalu santai. Saya mengkritik tim di babak pertama. Mereka mengira sudah menang. Anda tidak bisa seperti itu. Anda harus bermain 100 menit di lapangan. Babak kedua kami tampil dengan sangat baik.”

GAMBARAN BESAR
Pemain internasional Argentina Garnacho sangat gembira dengan golnya, dan mengatakan: “Saya tidak dapat mempercayainya. Sejujurnya saya hanya berbalik dan berpikir ‘ya Tuhan’. Salah satu gol terbaik yang pernah saya cetak – saya bahagia.” Ketika ditanya apakah dia akan memenangkan penghargaan gol terbaik pada musim 2023/24, dia berkata: “Mungkin! Ini masih November, tapi ya.”

TAHUKAH ANDA?
Tendangan salto bukan satu-satunya contoh Garnacho meniru Rooney. Dalam usia 19 tahun 148 hari, sang winger memecahkan rekor legenda United tersebut sebagai bintang Setan Merah termuda yang mencetak gol ke gawang Everton di Goodison Park.

BERIKUTNYA BUAT UNITED?
Setelah kemenangan melawan Everton, United akan berusaha menjaga momentum saat mereka menghadapi Galatasaray di Liga Champions pada Kamis (30/11) dini hari WIB. Pasukan Ten Hag berada di posisi terbawah Grup A tetapi hanya tertinggal satu poin dari rival mereka untuk memperebutkan tempat kedua.

SOURCE : GOAL.COM

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *