Tanda Kiamat yang Disebut Sudah Muncul di Makkah

Tanda_Kiamat_yang_Disebut_Sudah_Muncul_di_Makkah

Nagaliganews – Netizen alias warganet dibuat heboh dengan penampakan Kota Makkah di Arab Saudi. Sebab tanda menjelang kiamat disebut telah muncul di sini.
Itu karena Kota Makkah makin menghijau. Salah satunya terlihat di sebuah pegunungan

Inside the Haramain (Haraiman Sharifain) baru saja mengunggah ‘wajah’ Makkah, Arab Saudi baru-baru ini. Dalam laman Facebooknya, pegunungan Makkah tampak sangat hijau dan asri.

Haraiman Sharifain adalah lembaga informasi resmi mengenai dua kota suci umat muslim yang berbasis di Makkah.

“Pegunungan jadi hijau di Makkah setelah beberapa kali hujan,” tulis akun tersebut, seperti yang dikutip detikTravel dari laman Facebooknya Sabtu (24/11).

Postingan ini langsung viral dan dikomentari oleh 821 akun. Kebanyakan menyebut bahwa kiamat sudah dekat, sesuai dengan apa yang firmankan Allah dalam Al-Quran.

“Kiamat sudah dekat.. Semoga Allah memudahkan hari-hari kita, semoga Allah mengampuni kita, semoga Allah membimbing kita ke jalan yang benar, Amin ya Raab,” tulis netizen.

“Tanda kiamat,” tambah yang lain.

“Waktunya sudah dekat, semoga Allah menyelamatkan kita dari kekacauan,” tulis yang lain.

Tahun lalu, akun ini juga memberitakan hal yang sama. Karena seringnya hujan di Makkah, pegunungan yang tandus berubah jadi hijau.

Bahkan, hijaunya pegunungan Makkah bertahan hingga awal tahun ini. Hujan yang biasanya hanya terjadi 2-3 hari dalam setahun, berubah jadi sepanjang pekan.

Ini mengapa wajah Makkah yang biasanya gersang berubah segar. Bahkan hewan – hewan liar pun tampak berjalan di area tersebut.

source : detik.com

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *