Tutup Lubang Gavi, Barcelona Berencana Pinjam Giovani Lo Celso Dari Tottenham

By nagaliga Nov 24, 2023 #barcelona #celso #gavi

NAGALIGA NEWS – Barcelona mendapatkan kabar buruk setelah Gavi mengalami cedera yang bisa membuatnya absen di sisa musim ini.

  • Gavi alami cedera ACL
  • Diperkirakan absen di sisa musim ini
  • Barca incar Lo Celso sebagai pengganti

APA YANG TERJADI? Barcelona mengalami mimpi buruk setelah mendengar kabar bahwa Gavi mendapat cedera ACL selama membela Spanyol di jeda internasional lalu. Setelah menjalani berbagai pemeriksaan, pemain berusia 19 tahun tersebut diperkirakan bakal absen di sisa musim ini.

SITUASINYA: Hal tersebut jelas meninggalkan lubang besar di lini tengah Tim Catalan, mengingat Gavi merupakan salah satu pemain andalan mereka. Tetapi, laporan dari Mundo Deportivo menyebutkan bahwa Barca akan berupaya untuk mencari penggantinya selama bursa transfer Januari nanti, dan Giovani Lo Celso dari Tottenham Hotspurs menjadi kandidat utama, dengan Barca kemungkinan besar hanya akan mampu meminjam pemain internasional Argentina tersebut untuk paruh kedua musim ini karena keterbatasan finansial klub.

APA LAGI: Namun, langkah Barca untuk mendatangkan Lo Celso tampaknya akan cukup sulit karena Tottenham sendiri juga sedang ditimpa masalah cedera. James Maddison terpaksa menepi sejak awal bulan ini karena mendapat cedera ketika menghadapi Chelsea – membuatnya harus merelakan tempatnya di timnas Inggris untuk jeda internasional beberapa waktu lalu. Situasi tersebut jelas membuat Ange Postecoglou membutuhkan sosok penggantinya, dan Lo Celso diyakini akan mengisi peran tersebut selama Maddison absen.

APA SELANJUTNYA? Laporan yang sama juga menyebutkan bahwa ada beberapa nama lain yang masuk dalam daftar incaran Barca, termasuk gelandang Liverpool Thiago Alcantara, pemain Everton Abdoulaye Doucoure dan Pablo Fornals dari West Ham.

 

SOURCE : GOAL.COM

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *