Jose Mourinho Sebut Carlo Ancelotti Gila Jika Tinggalkan Real Madrid Demi Brasil

NAGALIGA NEWS – Jose Mourinho menegaskan bahwa Carlo Ancelotti akan bertahan di Real Madrid dan menasihatinya untuk tidak mengambil pekerjaan tim nasional Brasil.

  • Ancelotti dikaitkan dengan pekerjaan timnas Brasil
  • Mourinho imbau pria Italia itu bertahan di Madrid
  • Juga bercerita soal kepergiannya dari Bernabeu

APA YANG TERJADI?
Jose Mourinho dengan tegas melarang Carlo Ancelotti meninggalkan Real Madrid, bahkan menyebutnya ‘gila’ jika memilih untuk menukangi Brasil.

Klaim Federasi Sepakbola Brasil terkait Ancelotti melatih Selecao di Copa America 2024 menimbulkan pertanyaan mengenai masa depan sosok asal Italia itu di ibu kota Spanyol.

Terlebih lagi kontraknya yang berakhir pada musim panas 2024 belum diperpanjang sehingga menambah spekulasi mengenai potensi ia menerima pinangan tim negeri Samba.

APA YANG DIKATAKAN?
Mourinho, dalam sebuah wawancara dengan TG1, mengatakan: “Saya pikir hanya orang gila yang akan meninggalkan Real Madrid ketika dia masih diinginkan. Saya yakin bahwa dari pengamatan Florentino [Perez, presiden Madrid], Carlo akan bertahan, karena dia sempurna untuk Real Madrid dan Real Madrid sempurna untuknya.”

GAMBARAN BESAR
Meski Mourinho menampik segala kemungkinan kembali ke Bernabeu, ada sedikit penyesalan dalam suaranya ketika dia berbicara tentang kepergiannya dari Real Madrid pada 2013.

“Orang gila itu adalah saya, satu-satunya yang [pergi] setelah tiga tahun, dengan Presiden yang masih menginginkan saya, dan Jose Sanchez juga, saya memutuskan untuk pergi,” ujarnya.

BERIKUTNYA BUAT MOURINHO DAN REAL MADRID?
Masa depan Mourinho di ibu kota Italia juga masih belum jelas karena kontraknya di Roma akan habis pada akhir musim. Dia mendapat tawaran menggiurkan dari Liga Pro Saudi selama musim panas dan mungkin akan tergoda untuk berlayar ke Timur Tengah setelah menyelesaikan kewajibannya dengan Roma.

Sementara itu, beberapa nama telah dikaitkan sebagai penerus Ancelotti termasuk bos Brighton Roberto de Zerbi dan manajer Bayer Leverkusen Xabi Alonso.

 

SOURCE : GOAL.COM

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *