Arsjad Umumkan Nama Baru di TPN Ganjar-Mahfud, Ada Adian Napitupulu

Arsjad_Umumkan_Nama_Baru_di_TPN_Ganjar-Mahfud,_Ada_Adian_Napitupulu

Nagaliganews – Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Pranowo dan Mahfud Md, Arsjad Rasjid mengumumkan sejumlah nama yang masuk ke dalam susunan TPN Ganjar-Mahfud. Nama-nama itu di antaranya Adian Napitupulu, Niniek Aviariananto, hingga Khaleed Hadi Pranowo.
“Hari ini kami akan mengumumkan beberapa tokoh dulu yang akan terlibat dalam TPN Ganjar-Mahfud terutama dalam sisi pemenangan darat dan teriotorial,” kata Arsjad di High End, Jakarta Pusat, Rabu (22/11/2023)

1. Adian Napitupulu sebagai Wakil Deputi Kinetik Teritorial I
2. Niniek Aviariananto sebagai Wakil Deputi Kinetik Teritorial II
3. Khaleed Hadi Pranowo sebagai Wakil Deputi YZ

Arsjad pun mengaku optimis TPN Ganjar-Mahfud siap memasuki masa kampanye. Dia menyebut dalam penyusunan struktur TPN, pihaknya sangat memperhatikan keterwakilan semua golongan.

“Kami dari TPN Ganjar-Mahfud ingin mengawali proses demokrasi dengan baik dan benar. Oleh karenanya kami percaya semua golongan dan unsur harus ada dalam struktur Tim Pemenangan Nasional, dengan latar belakang yang beda-beda dan hal ini untuk menunjukkan TPN Ganjar-Mahfud memberikan ruang bagi semua golongan,” paparnya.

Selain itu, kata dia, rapat hari ini pun membahas terkait pemasangan strategi menjelang kampanye. Dia mengatakan Ganjar-Mahfud siap untuk beradu gagasan dan visi misi.

“Hari ini kami mematangkan kembali yang namanya strategi pemenangan. Jadi yang kami lakukan tadi dalam rapat adalah bagaiamana mematangkan kembali strategi pemenangan di semua sisi, tentu dengan cara-cara yang baik, yang tidak bertentangan dengan prinsip-prinsip demokrasi,” ungkapnya.

“Kami sangat optimis bahwa Mas Ganjar dan Prof Mahfud siap memasuki masa kampanye, dan beradu gagasan dan juga menyampaikan visi misi Ganjar-Mahfud dan juga program-progamnya,” imbuh dia.

source : news.detik.com

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *