Prabowo-Gibran Dapat Nomor Urut 2, Saleh Daulay: Itu Jalan Tengah

Prabowo-Gibran_Dapat_Nomor_Urut_2,_Saleh_Daulay_Itu_Jalan_Tengah

Nagaliganews – Pasangan Prabowo-Gibran mendapat nomor urut 2 dalam Pilpres 2024 mendatang. Wakil Sekretaris TKN KIM Saleh Partaonan Daulay mengungkapkan nomor urut 2 cocok menggambarkan pasangan Prabowo-Gibran karena harapannya bisa berdampak luas bagi pemenangan Prabowo-Gibran dalam satu putaran.
“Nomor 2 itu adalah jalan tengah. Tidak ke kiri, tidak ke kanan. Lurus ke depan melanjutkan capaian yang sudah ada. Yang kiri dan kanan akan dirangkul bersama untuk Indonesia,” ucap Saleh dalam keterangan tertulis, Rabu (15/11/2023).

Secara visi dan misi Prabowo-Gibran juga tergambar sesuai dengan nomor urut 2. Tidak hanya berorientasi pada kepentingan golongan tua saja, tapi juga mengadvokasi dan memberdayakan seluruh anak muda. Lalu tidak hanya memberdayakan sekolah-sekolah umum tapi juga secara khusus pondok-pondok pesantren.

“Sebelum undian, Prabowo-Gibran sudah menyebut beberapa contoh program yang akan dilaksanakan ada dana abadi pesantren, KIS lansia, kredit startup bagi milenial, kartu kredit anak sehat, makan siang gratis bagi siswa, perbaikan gizi ibu hamil, swasembada pangan, berantas narkoba, dan banyak lagi yang lainnya. Program-program yang dirancang adalah program yang dapat menarik semua kepentingan yang ada di kanan-kiri, muka-belakang, termasuk atas dan bawah,” tambah Saleh.

Dengan komposisi tersebut, Ketua DPP PAN tersebut mengatakan pasangan Prabowo-Gibran akan mampu meneruskan dan akan meningkatkan capaian Jokowi adalah Prabowo-Gibran. Semua keberhasilan dan capaian 10 tahun terakhir akan tetap dipertahankan.

Sementara untuk agenda yang belum selesai dan program yang masih dalam rancangan akan dilanjutkan. Pihaknya yakin masyarakat akan mudah mengerti dan memahami konsep dan agenda Prabowo-Gibran jika nanti terpilih.

“Ini tidak hanya konseptual dan teoritis. Tetapi memang ini adalah program dan agenda konkret yang sangat rasional untuk mewujudkan. Tidak hanya bermain dengan kata-kata, tetapi akan bekerja dengan sungguh-sungguh dengan kerja dan bukti nyata,” tutup Wakil Sekretaris TKN KIM ini.

source : news.detik.com

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *