Pesan Menohok Mahfud Md untuk Kader PPP Jatim di Pemilu 2024

Pesan_Menohok_Mahfud_Md_untuk_Kader_PPP_Jatim_di_Pemilu_2024

Nagaliganews – Bacawapres Mahfud Md memberi bekal kepada para lembaga saksi pemilu DPW PPP Jawa Timur. Mahfud meminta kader PPP Jatim mau turun lebih ke bawah lagi di tengah masyarakat agar mendapat simpati dari rakyat.
“Kader PPP Jatim ya memang ini harus, harus kerja keras kompetitif. Saya sudah pesan, ya kerjanya ke bawah, sekarang ke level agak lebih bawah lagi, insyaallah optimal,” tegas Mahfud saat menjadi narasumber dalam bimbingan teknis lembaga saksi pemilu PPP Jawa Timur di Surabaya, Jumat (10/11/2023) malam.

Mahfud kemudian meminta kader PPP untuk terus turun bersosialisasi. Tak lupa ia meminta kader PPP memetakan segmen pemilih.

“Bagaimana PPP menang? Ya sosialisasi kampanye, segmen pemilih yang banyak di bawah itu apa? Seleranya apa? Turun ke bawah. Jangan kampanye hanya lewat spanduk, baliho, karena itu hanya pengantar saja. Turun, agar suaranya banyak. Karena di lapangan kita juga berebut suara (dengan partai lain),” katanya.

“Karena ini lembaga saksi, jangan lupa juga untuk menjaga suara di TPS juga,” tambahnya.

Mahfud melihat PPP bisa bangkit jika kadernya mau bekerja keras dan tepat dalam menawarkan visi dan misi ke calon pemilih.

“Hasil pemilu kemarin PPP agak kritis, kursi agak pas-pasan. Hilang satu saja sudah nggak bisa masuk (ke parlemen). Ke depan kalau kerja keras turun ke bawah, Insyaallah suara PPP akan naik,” jelasnya.

“Sekarang ada kaum milenial. Tawarkan ke milenial, mereka cenderung ingin yang praktis menangkap pesan. Mereka tidak mendengar dalil, konsep mereka simpel. Nilai substansinya bisa dibahasakan dengan bahasa rakyat dan visi-misi disusun,” tambahnya.

Mahfud juga menyatakan PPP adalah partai nasionalis religus. Ia juga ingin PPP terus fokus dan serius menggarap basis utama yakni basis religius.

Sementara Ketua DPW PPP Jatim Mundjidah Wahab menyatakan, para saksi PPP sudah siap tempur untuk Pileg 2024.

“Insyaallah siap tempur, PPP 2024 bangkit, PPP Jatim Insya Allah satu dapil, satu kursi minimal,” tandas Mundjidah didampingi Bendahara PPP Jatim Agus Mashuri.

source : detik.com

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *