Ambisi Vinicius Jr Usai Teken Kontrak Baru: Jadi Legenda Real Madrid

Vinicius_JuniorVinicius_Junior

Nagaliga.News – Winger Real Madrid Vinicius Junior baru saja menandatangani kontrak baru. Vinicius ingin sekali menjadi pemain legendaris di Madrid.
Pemain internasional Brasil itu resmi meneken perpanjangan kontrak yang mengikatnya sampai 2027. Jurnalis spesialis transfer Fabrizio Romano mengungkapkan, ada klasul pelepasan di kontrak baru Vinicius dengan nilai sebesar 1 miliar euro.

Ini berarti Los Blancos memandang Vinicis Junior sebagai aset penting klub. Tidak bisa dipungkiri, Vinicius memang bersinar dalam beberapa musim terakhir.

Sebanyak 48 gol dan 44 assist disumbangkan Vinicius Junior untuk Real Madrid sejak 2021/2022. Kontribusi Vinicius membantu Madrid memenangi sembilan trofi juara, di antaranya dua titel LaLiga, satu Copa den Rey dan Liga Champions.

Kontrak baru di Madrid semakin memaniskan pekan Vinicius setelah terpilih menerima penghargaan Socrates di gala Ballon d’Or 2023, Senin (30/10). Vinicius bertekad bertahan lama di Santiago Bernabeu demi menjadi legenda Real Madrid.

“Aku sangat gembira dan begitu pun dengan keluargaku. Sejauh ini adalah mimpi yang jadi nyata buatku. Sangat sulit bisa sampai di sini, bertahan di sini lebih sulit lagi. Bisa berada di sini selama bertahun-tahun itu adalah sebuah kehormatan,” kata Vinicius di laman resmi klub.

“Kemarin aku telah menerima sebuah penghargaan, dan hari ini aku memperpanjang kontrakku. Ini menjadi sebuah pekan yang penting untukku dan keluargaku,” sambung pesepakbola berusia 23 tahun itu.

“Namun, kami menginginkan lebih banyak lagi. Lebih banyak trofi dan lebih banyak pertandingan dengan Madrid. Mudah-mudahan dalam beberapa tahun, aku bisa menjadi salah satu dari legenda klub,” cetus Vinicius Jr.

Sumber : sport.detik.com

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *