nagaligaseru_erik_ten_hag_pelatih_manchester_united.jpegnagaligaseru_erik_ten_hag_pelatih_manchester_united.jpeg

Nagaliga.News – Pelatih Manchester United Erik ten Hag berambisi menang lawan FC Copenhagen di Liga Champions sebagai penghormatan terakhir kepada mendiang Sir Bobby Charlton.
MU akan menjamu Copenhagen pada matchday ketiga Grup A Liga Champions yang akan berlangsung di Old Trafford, Rabu (25/10) dini hari WIB.

Ten Hag berharap para pemainnya bisa meraih kemenangan di depan publik Old Trafford sebagai penghormatan kepada legenda Setan Merah, Bobby Charlton, yang tutup usia pada Sabtu (21/10).

“Pertama-tama, kami ingin menang dan memberikan penghormatan kepada Sir Bobby Charlton. Anda selalu ingin melakukan itu dengan cara tertentu dan itulah yang kami ingin capai,” ujar Ten Hag dikutip Reuters.

Bobby Charlton merupakan tokoh kunci dalam sepak bola Inggris saat menjuarai Piala Dunia 1966. Ia turut membantu MU juara Piala Eropa 1968, tiga gelar Liga Inggris, dan trofi Piala FA.

Charlton menjadi salah satu legenda Man Utd yang dibuatkan patung khusus di depan Stadion Old Trafford.

“(Patungnya) ada di depan Old Trafford, bersama Denis Law dan George Best. Dia selalu bersama kami dan mereka selalu menjadi inspirasi besar bagi kami, setiap hari, dan setiap pertandingan,” ujar Ten Hag menambahkan.

Man Utd meraih hasil buruk di dua laga awal fase Grup A Liga Champions. Raphael Varane dkk menderita kekalahan dari Bayern Munchen dan Galatasaray.

Dua kekalahan beruntun itu membuat Man Utd kini terpuruk di posisi juru kunci Grup A. Skuad arahan Ten Hag itu berada di bawah Bayern Munchen, Galatasaray, dan Copenhagen.

 

Sumber : www.cnnindonesia.com

By admin

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *