Mohamed Salah Main Jelek tapi Bisa Bikin Brace

nagaligaseru_moh_salah_player_of_the_match.jpegmoh_salah_player_of_the_match.jpeg

Nagaliga.News – Mohamed Salah dianggap bermain buruk saat Liverpool bersua Everton dalam Derby Merseyside. Kendati demikian, Si Raja Mesir bisa bikin brace di laga tersebut.
Derby Merseyside tersaji antara Liverpool vs Everton di Anfield, Sabtu (21/10/2023). Tim tuan rumah tampil dominan dengan 26 shots (6 on target) dan 78 persen penguasaan bola, berbanding 6 percobaan (1 on target) dari The Toffees.

Everton bermain dengan 10 pemain sejak Ashley Young dapat kartu merah pada menit ke-37. Liverpool tetap kesulitan membongkar pertahanan lawan dan harus mengakhiri babak pertama tanpa gol.

Liverpool baru pecah telor pada menit ke-75 lewat gol penalti Mohamed Salah. The Reds menambah gol melalui brace Salah di injury time yang memastikan kemenangan 2-0 atas Everton.

Performa Salah di laga Liverpool vs Everton menjadi sorotan Alan Shearer. Legenda Newcastle itu mengomentari bagaimana bisa Salah bikin dua gol meski tampil buruk hampir di sepanjang permainan.

“Dia enggak main bagus, bukan? Sentuhannya buruk, dia tak bisa menggiring bola melewati lawan. Namun itu bukan masalah, Anda bisa bikin dua gol, terima kasih banyak,” kata Shearer dalam podcast The Rest is Football.

“Beri saya permainan sampah setiap minggu dan biarkan saya mencetak gol. Saya tidak akan peduli bagaimana saya bermain. Saya ingin sekali bermain bagus di setiap pertandingan. Namun saya akan tampil buruk setiap minggu, selama saya bisa mencetak gol,” ujarnya.

Bracenya ke gawang Everton membuat Mohamed Salah kini mengoleksi 7 gol di Liga Inggris 2023/2024. Dia hanya kalah dari Erling Haaland yang memuncaki daftar top skor sementara dengan 9 gol.

 

Sumber : sport.detik.com

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *