Jelang Piala Dunia U-17: Bek Ekuador Gertak Timnas Indonesia

nagaligaseru_timnas_ekuador_u17.jpegtimnas_ekuador_u17.jpeg

Nagaliga.News – Bek tengah timnas Ekuador U-17 Jair Collahuazo mengumbar gertakan bisa meraih gelar juara Piala Dunia U-17 2023 di Indonesia yang akan berlangsung mulai 10 November.
Ekuador tergabung di Grup A bersama Indonesia, Maroko, dan Panama. Laga pertama Ekuador adalah melawan Indonesia di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya pada 10 November.

“Saya merasa siap mewakili negara dan kami akan memberikan yang terbaik. Setiap pesepakbola bermimpi mewakili negaranya dan itu lebih dari sekedar di Piala Dunia,” kata Collahuazo.

“Itu memotivasi saya untuk menjadi starter di pertandingan pertama, untuk mencapai final Piala Dunia dan mengangkat piala,” ujarnya dilansir dari Ole pada Selasa (24/10).

Pemain 17 tahun ini mengatakan, setiap pemain Ekuador punya pemikiran yang sama. Mereka datang ke Indonesia untuk menjadi yang terbaik atau meraih gelar juara.

Bagi Collahuazo pertandingan pertama di Piala Dunia U-17 2023 melawan Indonesia akan menentukan. Karenanya ia dan rekan-rekan bertekad menekuk Indonesia dengan meyakinkan.

“Ini adalah pertandingan yang bagus karena ini membuka turnamen dan memiliki tanggung jawab serta tekad untuk menghadapinya sebagaimana mestinya,” ucapnya.

Agar ambisi itu tercapai, Collahuazo memohon dukungan masyarakat Ekuador. Baginya dukungan suporter akan membuat semangat juang pemain melejit di laga perdana.

Timnas Ekuador U-17 sudah berkumpul pada Senin (23/10) dan akan berangkat menjalani pemusatan latihan ke Arab Saudi pada Kamis (26/10) sebelum tiba di Indonesia pada 4 November.

 

Sumber : www.cnnindonesia.com

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *