Evaluasi Persija: Mau Datangkan 3 Pemain Asing Baru

nagaligaseru_persija_jakarta.jpegpersija_jakarta.jpeg

Nagaliga.News – Keterpurukan Persija Jakarta di putaran pertama Liga 1 2023/24 menjadi bahan evaluasi manajemen. Rencananya tiga pemain asing akan dirombak tim.
Menjelang berakhirnya putaran pertama, Persija Jakarta terjerembab di posisi ke-11 dengan hanya mengumpulkan 20 poin. Teranyar Persija dikalahkan RANS Nusantara 1-2 dalam laga kandang, Minggu (22/10/2023).

Terkait pemain asing baru, tiga kandidat sudah masuk bidikan manajemen Persija. Nama-namanya sendiri merupakan pilihan Thomas Doll selaku pelatih tim.

“Pokoknya sudah ada beberapa kandidat dari pemain (asing baru) untuk putaran kedua, tapi semua keputusan ada di pelatih (Thomas Doll),” kata Presiden Persija Mohamad Prapanca kepada wartawan.

“Nanti mana yang paling bagus untuk materi dengan tim kita yang ada sekarang. Ada tiga pemain (yang direkomendasikan Thomas Doll),” ujarnya menambahkan.

Saat ini Persija Jakarta diperkuat lima pemain dari total enam pemain impor yang diizinkan. Mereka adalah Ondrej Kudela, Maciej Gajos, Oliver Bias, Ryo Matsumura, dan Marko Simic.

Jika benar mendatangkan tiga pemain asing baru, maka harus ada dua nama yang didepak. Disinyalir Marko Simic dan Oliver Bias merupakan kandidatnya karena kontribusi minim keduanya.

Bias sudah tidak masuk skuad Persija yang menghadapi RANS. Bias juga tak terlihat batang hidungnya dalam sesi latihan Persija di Sawangan pada Sabtu (21/10).

Sedangkan Simic tampil melempem musim ini. Dia hanya bermain dalam 9 laga dan hanya menyumbangkan 3 gol. Simic juga kerap absen karena cedera.

“Thomas Doll belum ngomong apa-apa ke saya (soal Simic),” ucap Prapanca saat disinggung nama Simic pemain yang berpotensi didepak.

“Mungkin minggu ini Thomas (Doll) lapor ke saya, mana yang mau dipilih sama dia,” tuturnya.

 

Sumber : sport.detik.com

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *