Bayern Munich Tahu Betapa Menyulitkannya Galatasaray

nagaligaseru_galatasaray_pecundangi_mu_di_old_trafford.jpeggalatasaray_pecundangi_mu_di_old_trafford.jpeg

Nagaliga.News – Bayern Munich akan bertandang ke Galatasaray dalam lanjutan Liga Champions. Die Roten tahu betul betapa menyulitkannya klub asal Turki itu!
Galatasaray vs Bayern Munich akan berlangsung pada Selasa (24/10) pukul 23.45 WIB dalam matchday ketiga Liga Champions. Laga akan digelar di RAMS Park, Istanbul.

Bayern Munich sementara puncaki klasemen Grup A Liga Champions dengan enam poin dari dua laga. Galatasaray membuntuti dengan empat poin.

Dalam rekor di Liga Champions, kedua tim baru bertemu dua kali dengan Bayern Munich menang sekali dan sisanya berakhir seri.

Bayern Munich di atas kertas jadi unggulan. Akan tetapi, Galatasaray tidak bisa dipandang sebelah mata.

Cimbom Aslan, julukan Galatasaray, sedang dalam tren gemilang. Mereka sapu bersih lima laga terakhir Liga Turki dengan kemenangan!

“Galatasaray sudah lama tidak merasakan kekalahan. Kami akan menjalani laga yang sangat ketat nanti dan butuh sedikit keberuntungan,” jelas pelatih Bayern, Thomas Tuchel dilansir dari situs resmi UEFA.

“Nanti akan jadi laga berat. Mereka punya pemain berpengalaman dan suporter yang masif,” timpal bek Bayern, Matthijs de Ligt.

 

Sumber : sport.detik.com

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *