Momen Ekspresi Pelatih Pebulu Tangkis Korea Selatan Dibuat Tercengang dengan Defense Bagas Maulana/Shohibul Fikri di Denmark Open 2023

NAGALIGAWIN_BAGAS_MAULANA_MUHAMMAD_SHOHIBUL_FIKRI.jpgBAGAS_MAULANA_MUHAMMAD_SHOHIBUL_FIKRI.jpg

NAGALIGA.NEWS – MOMEN ekspresi pelatih pebulu tangkis Korea Selatan dibuat tercengang dengan defense Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri di Denmark Open 2023 menarik untuk diulas. Pelatih ganda putra Korea Selatan itu seakan tak percaya dengan apa yang terjadi di lapangan melihat aksi heroik Bakri -julukan Bagas/Fikri.

Momen itu terjadi ketika Bagas Maulana/Shohibul Fikri tampil di babak 16 Denmark Open 2023. Dalam laga itu, Bakri sukses mengalahkan eks juara dunia asal Korea Selatan, Kang Min-hyuk/Seo Seung-jae, dua gim langsung dengan skor 21-17 dan 24-22.

Pertandingan tersebut berlangsung di Jyske Bank Arena, Odense, Denmark, Jumat 20 Oktober 2023 dini hari WIB. Hasil itu membuat Bagas/Fikri sukses membalas kekalahan dari Kang/Seo di China Open 2023 pada 8 September dengan skor 15-21 dan 17-21.

Menariknya, ada salah satu momen ekspresi pelatih pebulu tangkis Korea Selatan dibuat tercengang dengan defense Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri di 16 besar Denmark Open 2023. Momen itu terjadi saat poin berimbang 16-16 di gim kedua.

Saat itu, Kang Min-hyuk/Seo Seung-jae melakukan segala cara di gim kedua untuk mendapatkan poin demi menjaga asa meraih kemenangan. Namun, mereka dibuat tidak fokus oleh aksi-aksi gemilang Bagas/Fikri.

Bahkan, pelatih ganda putra Korea Selatan seakan terkesan melihat defense sambil duduk yang diperagakan Fikri sebanyak tiga kali beruntun. Hebatnya lagi, aksi tersebut disempurnakan lewat serangan balik Bagas yang mematikan.

Tak pelak, mimik wajah pelatih Korea Selatan yang belum diketahui namanya itu tampak tak percaya dengan apa yang terjadi di lapangan. Dia lantas memegang kepalanya dan mengembuskan napasnya.

NAGALIGASERU_PELATIH_BULUTANGKIS_KOREA_SELATAN.jpg
PELATIH_BULUTANGKIS_KOREA_SELATAN

 

Ketakutan pelatih Korea Selatan itu pun akhirnya terjadi. Bagas/Fikri pada akhirnya sukses mengunci gim kedua dengan kemenangan dramatis lewat skor 24-22. Sayangnya, Bagas Maulana/Fikri di final Denmark Open 2023 gagal berbuah manis. Mereka gagal meraih gelar juara turnamen BWF Super 750 itu.

Ganda putra Indonesia peringkat ke-14 dunia tersebut dipaksa menyerah oleh pasangan Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik, di final Denmark Open 2023 dengan skor 13-21, 17-21. Duel kedua pasangan ini berlangsung selama 32 menit.

 

SUMBER : sports.okezone.com

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *