Cristiano Ronaldo Blak-blakan Soal Rencana Pensiun

cristiano_ronaldo_buka_bukaan_soal_pensiun_usai_cetak_gol_indahcristiano_ronaldo_buka_bukaan_soal_pensiun_usai_cetak_gol_indah

NAGALIGA.NEWS – Bintang Al Nassr Cristiano Ronaldo bicara blak-blakan soal rencana pensiun usai mencetak gol tendangan bebas indah saat melawan Damak, Sabtu (21/10).
Gol tendangan bebas apik itu dicetak Ronaldo pada menit ke-56 guna membawa Al Nasrr comeback berbalik unggul 2-1. Gol tersebut pada akhirnya jadi penentu kemenangan Al Nassr atas Damak.

Usai pertandingan Cristiano Ronaldo bicara soal kerja keras dan dedikasinya untuk tim yang dibelanya sejauh ini.

“Seperti yang telah saya katakan berkali-kali, saya memperlakukan tubuh saya dengan baik dan tubuh saya membantu saya,” ujar Ronaldo dikutip dari Abola.

“Untuk saat ini, di usia 38 tahun, saya punya cukup [kemampuan] untuk terus bermain dan membantu tim saya. Saya merasa senang, tetapi tanpa tim dan rekan satu tim saya, tidak ada yang mungkin terjadi,” ucap Ronaldo menambahkan.

Terkait dengan perjalanan kariernya bersama Al Nassr, Cristiano Ronalo sepenuhnya mengatakan tergantung kondisi fisiknya ke depan.

“Selangkah demi selangkah. Saya pasti akan bermain tahun ini dan tahun depan. Itu yang pasti,” tutur Ronaldo.

“Lalu, jika tubuh saya berkata ‘Cristiano lanjutkan’, saya lanjutkan,” kata CR7 melanjutkan.

Striker 38 tahun itu juga tidak segan mengucapkan terima kasih kepada suporter Al Nassr yang selalu memberikan dukungan kepada dia.

“Mereka membuat saya bahagia, dan saya juga membuat mereka bahagia,” ujar Ronaldo.

Mengenai lawan Damak, Ronaldo juga memuji perjuangan rivalnya tersebut. Menghadapi Damak dianggap sebagai pertandingan sulit di Liga Pro Arab Saudi.

“Damak adalah tim yang sangat bagus, kami kebobolan di babak pertama, tapi di babak kedua kami memberikan respons yang baik, kami bermain bagus, kami mencetak dua gol dan kami pantas menang,” tutur Ronaldo.

 

Sumber : www.cnnindonesia.com

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *