Casemiro Menyesali Keputusannya Tinggalkan Real Madrid Pindah ke Manchester United

nagaligagacor_bruno_fernandes_dan_casemiro.jpegbruno_fernandes_dan_casemiro.jpeg

NAGALIGA.NEWS – Casemiro mulai berpikir dia sudah melakukan kesalahan saat pindah ke Manchester United. Setelah menjalani musim pertama yang relatif mengesankan di Old Trafford, dia mengalami awal yang sulit di musim keduanya di Liga Inggris.

Gelandang asal Brasil ini tampil dengan performanya yang “kacau-balau” dan berkontribusi terhadap inkonsistensi Manchester United.

Memang, setelah dikeluarkan dari lapangan saat Manchester United kalah dari Galatasaray di Liga Champions, mantan bintang Real Madrid itu, tampil cemerlang ketika melawan Brentford menjelang jeda internasional.

Namun, pemain berusia 31 tahun itu digantikan setelah mendapat cedera saat timnas Brasil bermain imbang 1-1 dengan Venezuela sebelum kembali menghadapi Uruguay beberapa hari kemudian. Tim pemenang Piala Dunia lima kali itu kalah. kekalahan 2-0.

Menurut Nacional, Manchester United tidak senang dengan penampilan Casemiro. Di sisi lain sang gelandang juga ‘menyesali’ keputusan yang diambilnya untuk pindah ke Old Trafford setahun lalu.

 

Manchester United Sudah Siapkan Pengganti Casemiro

Casemiro diduga menyesal meninggalkan Real Madrid untuk bergabung dengan tim yang tidak stabil di dalam dan di luar lapangan. Sejauh ini dia hanya memenangkan Piala Carabao selama berada di sana.

Selain itu, United dilaporkan telah mengidentifikasi pengganti jangka panjang untuk pemain tersebut – Joao Neves dari Benfica.

 

MU Harus Siapkan Dana Besar Buat Pengganti Casemiro

Outlet media Catalan mengklaim MU tertarik untuk mengontrak Neves tetapi harus menyetujui biaya setidaknya 61 juta pounds untuk mengamankan tanda tangannya.

Pemain berusia 19 tahun itu membuat tujuh belas penampilan dalam perebutan gelar Benfica musim lalu, sementara ia telah tampil dalam delapan pertandingan liga musim ini, membantu Eagles mencatatkan empat clean sheet.

 

Transfer Casemiro Dipertanyakan Sir Jim Ratcliffe

Calon investor Manchester United, Sir Jim Ratcliffe, menyebut transfer Casemiro musim panas lalu sebagai alasan untuk mengubah kebijakan rekrutmen klub.

Ratcliffe, yang tawarannya untuk membeli 25 persen saham United diperkirakan akan diputuskan dalam rapat dewan pada hari Kamis mendatang, dilaporkan mempertanyakan kebijakan transfer Manchester United selama kunjungannya ke klub pada bulan Maret lalu

 

Sumber : www.liputan6.com

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *