Sikap Irish Bella Ketika Temani Ammar Zoni Kerja

nagaligawin_ammar_zoni_dan_irish_bella.jpgammar_zoni_dan_irish_bella.jpg

Nagaliga.News – Artis Ammar Zoni akhirnya kembali bekerja setelah keluar dari penjara usai terjerat kasus penyalahgunaan narkoba. Pada kesempatan itu datang juga Irish Bella bersama anak pertamanya.
Dirinya mendapatkan kesempatan untuk memandu acara pembukaan pameran ‘Force Avenue’ Sutjipto Adi’s solo exhibition yang digelar di Galeri ZEN1, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (21/10/2023).

Usai memandu acara, bintang sinetron 7 Manusia Harima itu berkeliling bersama anak pertamanya, Air Rumi untuk melihat-lihat lukisan yang dipamerkan. Irish Bella juga memberikan waktu kepada Ammar Zoni bersama putranya.

Tak lama berselang, Irish Bella terlihat hadir berkeliling galeri melihat-lihat lukisan yang dipamerkan.

Meskipun pada awalnya terlihat sibuk dengan kegiatan masing-masing, sebelum acara selesai Ammar Zoni dan Irish Bella terlihat berkeliling pameran bersama-sama. Bahkan, keduanya juga menyempatkan diri untuk berfoto bersama pengunjung yang hadir.

Selesai acara, Irish Bella terlihat pulang terlebih dahulu bersama anak-anaknya. Meskipun begitu, Ammar Zoni tetap mengantarkan sang istri menuju mobil.

Ditanya soal dukungan menemani sang suami di pekerjaan pertamanya, Irish Bella tak berbicara banyak.

“Thank you ya,” kata Irish Bella sambil bergegas masuk mobil dan meninggalkan tempat pameran.

Ammar Zoni juga tak berkomentar dan langsung masuk kembali ke galeri lukisan. Setelah bebas dari penjara, Ammar Zoni belum kembali tinggal bersama Irish Bella.

Sang pesinetron mengatakan dia tinggal di rumah orang tua karena mau merawat ayahnya yang sakit. Dalam channel YouTube Deddy Corbuzier, Ammar Zoni cerita narkoba menghancurkan semua yang sudah ia kumpulkan dan jaga selama ini. Tabungan ludes hingga keluarga hancur.

“Ya narkoba ini menghancurkan keluarga sih pastinya, itu yang gue rasain. Menghancurkan istri gue, anak-anak gue juga masa depannya dan segala macam yang gue raih kayak hilang begitu aja dalam waktu tujuh bulan,” ungkap Ammar Zoni dalam obrolan itu.

 

Sumber : hot.detik.com

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *