TERUNGKAP: Masa Susah Cristiano Ronaldo Makan Burger Sisa McDonald’s

By nagaliga Oct19,2023 #al nassr #cr7 #portugal

NAGALIGA NEWS – Cristiano Ronaldo biasa memakan sisa-sisa yang terbuang dari McDonald’s ketika dia masih menjadi pesepakbola muda di Sporting CP.

  • Masa susah Ronaldo terungkap
  • Bintang Al-Nassr pernah memakan burger sisa
  • Itu dilakukannya ketika masih muda

APA YANG TERJADI? Ronaldo dan sesama peserta pelatihan Sporting, Fabio Paim, biasa pergi ke restoran cepat saji setiap akhir malam dan membeli hamburger yang tidak terjual, sebuah ilustrasi mengejutkan tentang betapa miskinnya pemenang Ballon d’Or lima kali itu ketika ia tumbuh dewasa.

APA KATANYA: “Saat kami dulu bermain di Sporting dan tinggal di akademi, kami tinggal di stadion. Pada malam hari kami biasa pergi ke McDonald’s untuk membeli burger yang tidak lagi diinginkan siapa pun sehingga tidak bagus untuk dijual,” kata Paim kepada The Sun. “Kami berada di sana setiap malam untuk membeli burger.”

DEDIKASI SEJAK KECIL: Sementara Ronaldo kemudian menjadi salah satu pemain terbaik di dunia dan dilaporkan menghasilkan £177 juta per tahun bersama Al-Nassr, Paim menyia-nyiakan bakatnya dan menjalani karier sebagai pekerja harian, pensiun pada tahun 2021 di Polandia.

“Kami bisa menikmati masa kanak-kanak. Tapi saya selalu mengingat Ronaldo sebagai seorang pekerja keras, sangat berkomitmen, dan seseorang yang ingin menjadi yang terbaik,” tambah Paim. “Dia selalu seperti itu, kesal saat kalah. Upaya itu telah membawanya ke posisinya sekarang. Bahkan saat ini, dia tidak perlu bermain tapi ingin menjadi yang terbaik. Dia telah memenangkan segalanya yang dia bisa, tidak ada yang tersisa. Tapi itu adalah hasil usaha kami ketika kami masih kecil.”

APA SELANJUTNYA UNTUK RONALDO? Setelah mencetak empat gol untuk membantu membawa Portugal ke lolos ke Euro 2024, Ronaldo kembali beraksi bersama Al-Nassr melawan Damac pada hari Sabtu (21/10) di Liga Pro Saudi.

SUMBER : GOAL.COM

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *